Inspeksi Umum Aswas ke Kejari Pekanbaru

Asisten Pengawasan Ayu Agung, SH., MH., M.Si (Han) beserta Tim mengunjungi Kejaksaan Negeri Pekanbaru dalam rangka Inspeksi Umum yang disambut oleh Plt. Kajari beserta seluruh jajaranya.(20/02/2023)

Pada kesempatan ini, Aswas beserta para riksa dan auditor mengecek dan memeriksa seluruh progress kinerja mulai dari serapan anggaran, pedoman pelaksanaan teknis, waskat dan wasnal kepegawaian, pengelolaan barang bukti, PNBP hingga fasilitas dan Pelayanan Kantor Kejari Pekanbaru.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pelaksanaan tugas teresbut kemudian Aswas beserta Riksa menyampaikan hasil pemeriksaan dan atau evaluasi serta rekomendasi kepada seluruh personil untuk segera ditindak lanjuti agar tidak mengulangi kesalahan yang sama guna meningkatkan profesionalitasnya.

Pada kesempatan ini Aswas juga memastikan bahwa pemeriksaan yang telah dijalankan ini merupakan representasi dari fungsi katalisator dan menjaga kualitas kinerja seluruh satuan kerja di wilayah Kejaksaan Tinggi Riau dan tidak mencari-cari kesalahan. Bahwa tuntutan sekaligus harapan masyarakat yang tinggi terhadap penegakan hukum yang profesional harus senantiasa dilandasi dengan sikap mawas diri serta pengedepanan nilai-nilai korektif dan konstruktif untuk kemajuan institusi agar selalu Dipercaya oleh masyarakat.

Foto Lainnya
img0 Proses Pemeriksaan

Berita Lainnya