Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2021

Kajati Riau, Wakajati beserta seluruh Asisten ikuti Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2021 secara virtual yang dibuka langsung oleh Jaksa Agung RI Bapak Prof.Dr. Burhanuddin dari Kejaksaan Agung.(07/12/2021)

Tahun ini Raker Kejaksaan RI mengangkat tema Kerja Cerdas, Profesional, Berintegritas untuk Indonesia Maju dan akan diselenggarakan dari tanggal 07-09 Desember 2021.

Dalam amanatnya Bapak Jaksa Agung RI menympaikan beberapa poin penting yang menjadi acuan dan bahasan dalam Raker ini untuk Tahun 2022 diantaranya : Penyusunan biaya kerja, Target dan capaian kinerja, Anggaran, Penyesuaian Program dengan Prioritas Pemerintah, Renja 2022, Supremasi Hukum dan Keadilan,Peningkatan kualitas SDM, Evaluasi capaian kinerja dan Terciptanya Birokrasi yang profesional dan berintegritas.

Raker yang akan digelar hingga 3 hari kedepan ini dibagi kedalam beberapa komisi sesuai lingkup dan tanggung jawab masing-masing bidang yang mencakup dan mengidentifikasi/menghimpun berbagai hasil evaluasi guna peningkatan kinerja Kejaksaan kedepan.

Selamat malaksanakan Raker Kejaksaan 2021 segenap insan Adhyaksa.

Kerja Cerdas, Profesional, Berintegritas untuk Indonesia Maju !

Foto Lainnya
img0 Peserta Raker

Berita Lainnya